Home » » Puisi Hati

Puisi Hati

Written By Unknown on Sunday 13 June 2010 | 00:39

Aku tahu, kau terluka…
Tapi, apakah kau juga tahu?
Aku lebih menderita…
Karna semua ini…

Apa kau tahu, bagaimana bimbangnya hati ini saat memilih dua hati?
Ku rasa kau pernah merasakannya?
Saat ku duduk disini sendiri…
Aku mengingat mu…

Kita, pernah bersama…
Melihat indahnya sunset, di tempat ini…
Melihat senyumanmu dan tawamu…
Seakan ku bermimpi…

Indah dan cantik, ketika semuanya ku bayangkan…
Namun, begitu perih jika semua itu kembali…
Mengingat, kini kita tlah memiliki hati…
Dan aku harap, kau akan bahagia bersama hatimu…

Aku pun begitu…
Terkadang, meski ku menangis dalam doa
Ku tetap tegar…
Karna ku yakin, kau disana pun merasakan hal yang sama denganku…

Untuk mu pujaanku, yang terdalam dari hati ini…
Share this article :

Post a Comment

Setiap komentar kamu akan sangat berarti bagi saya untuk bisa menjadi lebih baik....trim,s