Home » » Mengenali Pria Baik dan Pria Buruk "

Mengenali Pria Baik dan Pria Buruk "

Written By Ahmad Subhan Husein on Sunday, 13 June 2010 | 00:43

Sebelum kita memulai suatu hubungan, apalagi serius. Sebaiknya kita sebagai wanita harus mewaspadai pria yang akan kita pilih untuk sebagai pacar. Ciri – ciri pria baik adalah :
Dia selalu memberikan perhatian dengan sms atau telepon, hanya untuk menanyakan sudah makan atau belum, mengingatkan shalat dan berdoa sebelum melakukan aktivitas.
Dia senang menikmati waktu kebersamaan dengan anda, tanpa mengeluh sedikit pun.
Dia pernah menjalin hubungan jangka panjang sebelumnya.
Dia bertanggung jawab dengan uangnya dan mempunyai pekerjaan tetap, jika setelah berbelanja atau makan dia segera membayarnya tidak menunggu terlalu lama, karena wanita akan merasa tidak enak dan gengsi.
Mantan kekasihnya tidak menelepon dia, pastikan anda mengetahui tentang mantannya entah no hp atau kisah lama dia dengan mantan pacarnya.
Ia mempunyai sikap yang sehat dan positif terhadap perempuan, tidak bersikap kasar sehingga dapat membuat wanita merasa tidak nyaman. Sebaliknya bersikap lemah lembut dan penuh kasih sayang.
Dia bisa mengendalikan kemarahannya. Tidak membawa masalah kantor, masalah kuliah, masalah sekolahnya dalam hubungan kalian.
Dia sensitive, baik hati, penuh kasih sayang, menerima segala kekurangan anda dengan apa adanya dan jujur.

Jika pria anda mempunyai sifat-sifat tersebut di atas, berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan. Jangan berfikir dua kali jika si pria buruk kembali merayu anda.
Share this article :

Post a Comment

Setiap komentar kamu akan sangat berarti bagi saya untuk bisa menjadi lebih baik....trim,s