Home » » Brasil Kalah !!!

Brasil Kalah !!!

Written By Ahmad Subhan Husein on Friday, 2 July 2010 | 16:00

Port Elizabeth - Unggul terlebih dahulu, Brasil ternyata harus kebobolan dan pada akhirnya kalah dan tersingkir. Kegagalan menjaga ritme menjadi penyebab kekalahan tim Samba.Brasil harus melupakan mimpinya meraih gelar juara dunia keenam. Perjalanan Ricardo Kaka dkk di Piala Dunia 2010 hanya sampai perempatfinal usai ditundukkan Belanda 1-2, Jumat (2/7/2010) malam WIB.

Permainan Selecao di babak pertama sebenarnya cukup baik. Bahkan, mereka dapat unggul cepat saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Pergerakan pemain Belanda di babak pertama juga berhasil mereka redam. Para pemain Samba mampu mematikan Arjen Robben dan Wesley Sneijder yang bertindak selaku pengatur serangan Belanda.Selepas unggul, Brasil malah kehilangan ritme permainan mereka di babak kedua. Beberapa pemain� tampak tak mampu menjaga emosi mereka. Puncaknya terjadi ketika Felipe Melo diganjar kartu merah karena menginjak Robben.

"Kita semua sangat sedih dan kami tidak mengharapkan kekalahan ini," kata Carlos Dunga, pelatih Brasil, seperti dikutip dari Reuters.
"Kami tidak mampu jaga ritme yang sama di babak kedua," terang pria bernama lengkap Carlos Caetano Bledorn Verri tersebut. Walau kalah, Dunga tetap bangga karena diberi kesempatan menangani tim Brasil. "Saya merasa sangat bangga telah berada di depan para pemain dan tim Brasil selalu memperlihatkan martabat mereka," pungkas dia.
Share this article :

Post a Comment

Setiap komentar kamu akan sangat berarti bagi saya untuk bisa menjadi lebih baik....trim,s