Home » » 3 Hal Penting Dalam Hidup

3 Hal Penting Dalam Hidup

Written By Unknown on Tuesday 23 March 2010 | 09:42

Ada 3 hal yang membuatku tertawa dan 3 hal pula yang membuatku menangis.Aku tertawa karena :
1. Orang yang mengharapkan dunia,padahal kematian selalu membuntutinya.
2. Orang lalai yang tidak menyadari kelalaiannya.
3. Orang yang tertawa terbahak-bahak,sementara dia tidak tahu apakah Allah SWT murka atau ridha kepadanya.

Aku menangis karena :
1. Berpisah dengan Nabi Muhammad SAW dan para mujahidnya.
2. Ketakutan saat kematian tiba.
3. Berdiri di hadapan Allah Rabbul 'Alamin, sementara aku tidak tahu apakah aku akan masuk neraka atau masuk surga.

(Salman al-Farisi)
Share this article :

Post a Comment

Setiap komentar kamu akan sangat berarti bagi saya untuk bisa menjadi lebih baik....trim,s